05 Mei 2010

Tips Untuk Meningkatkan PageRank Anda

Jakarta - Dengan begitu banyak orang terobsesi PageRank (PR,) sering kali agak lucu melihat banyak orang yang sama membiarkan PR dari halaman mereka sendiri bocor seperti apa-apa.

Apa itu PageRank (PR?)

Sebelum saya memberikan beberapa tips untuk meningkatkan menghubungkan internal situs Anda sendiri / blog agar tidak hanya meningkatkan indexibility "" (Aku tahu, itu bukan kata, aku seperti itu meskipun) dari situs Anda sendiri / blog, tetapi juga untuk meningkatkan PR dari "halaman Anda uang," aku akan menjelaskan dasar dari PR bagi mereka yang belum tahu.

Setiap halaman yang ditemukan di World Wide Web (WWW) diberi wewenang ditetapkan. Google menyebutnya otoritas "PageRank", sementara lainnya Search Engine (SE) memberikan judul mereka sendiri.

Otoritas ini, atau "link juice" biasanya dihitung oleh otoritas page (s) di mana hal ini terkait dan link nomor halaman pada khususnya. Misalnya, halaman.html diberikan sebuah PR Google 6. Halaman ini berisi 20 link. Masing-masing dari 20 halaman yang telah dikaitkan dengan akan menerima sebagian kecil dari yang PR6. Dengan kata lain, semakin tinggi PR dari halaman menghubungkan ke halaman Anda dan semakin sedikit link, kewenangan yang lebih halaman Anda akan menerima.

Ini juga penting untuk memahami perbedaan antara Google Toolbar PageRank PageRank dan aktual yang ditugaskan untuk setiap halaman karena Google adalah pemain terbesar dalam permainan SE. Toolbar PR adalah membaca (biasanya palsu) yang ditunjukkan kepada kita melalui Google Toolbar atau alat lain yang menarik dari data ini API Google, sedangkan Google PR sebenarnya tidak ditampilkan kepada siapa pun, di luar beberapa pilih di Google, dan tidak langsung berkontribusi ke halaman Anda Search Engine Result Pages (SERPs) posisi.

Jadi, meskipun banyak akan mengatakan PageRank tidak penting, yang sebenarnya masalah! Lain kali seseorang memberitahu Anda "PageRank tidak berarti apa-apa," membantu saya dan memberitahu mereka bahwa mereka harus memahami apa yang PageRank sebelum mereka membuat pernyataan seperti itu. Toolbar google PR tidak berarti apa-apa hari ini, tetapi PR yang sebenarnya bahwa kita tidak bisa melihat apakah sebenarnya cukup berarti sedikit!

Cara Meningkatkan Anda Menghubungkan Struktur Internal

Saat aku dinyatakan sebelumnya, otoritas dilewatkan melalui untuk setiap link pada setiap halaman WWW yang telah diindeks oleh SE yang diberikan. Dengan itu dikatakan, mempertimbangkan semua jenis link Anda sendiri pelabuhan di situs / blog anda. Kemungkinan besar Anda memiliki satu atau lebih hal berikut:

1. Afiliasi Link
2. Hubungi kami link
3. Tentang Kami Link
4. Sosial media link
5. Link ke situs yang tidak perlu yaitu bantuan Anda. Google, Wikipedia dll
6. Link ke halaman internal lainnya yang berisi konten yang sama sebagai "halaman Anda uang" yaitu. arsip dan navigasi dll

Tidak ada link ini pantas otoritas apapun, namun mereka mendapatkannya di banyak situs di net. Ada 3 cara untuk mencegah hal ini.

1. robots.txt
2. META nofollow
3. rel = "nofollow" atribut

Opsi robots.txt adalah yang terbaik untuk membatasi halaman internal, seperti diuraikan dalam # 2,3 dan 6 di atas. META tag nofollow tidak berguna, karena anda dapat melakukan hal yang sama dengan robots.txt, yang dihormati oleh lebih utama SE dan rel = "nofollow", yang sayangnya hanya dihormati oleh Google dan beberapa SE, adalah apa yang Anda harus menggunakan untuk membatasi link afiliasi, link jaringan sosial dll dari yang diberikan otoritas atau "PR."

Untuk membatasi link dari diindeks dan diberi otoritas melalui metode robots.txt, hanya memasukkan hal berikut ini pada file robots.txt Anda (menggantikan "page.php" dan "direktori /" dengan halaman Anda sendiri dan / atau direktori:)

user-agent: Googlebot
melarang: / page.php
melarang: / direktori /

Anda juga dapat menggunakan wildcard untuk membatasi segala sesuatu setelah yaitu parameter tertentu.

/ Direktori / *

Untuk membatasi SE dari indeks dan / atau menetapkan wewenang untuk link melalui rel = "nofollow" (beberapa SE memperlakukan secara berbeda) hanya memasukkan berikut ke dalam link (s) Anda ingin membatasi:

rel = "nofollow"

Untuk membatasi pengindeksan SE dari dan / atau menetapkan wewenang untuk halaman melalui pilihan META nofollow, hanya memasukkan tag META berikut ke dalam halaman Anda ingin membatasi:

Dengan menggunakan salah satu atau semua pilihan di atas Anda akan meningkatkan PR dari situs / blog anda dengan mengambil otoritas yang pernah ditugaskan untuk halaman-halaman yang seharusnya diabaikan di tempat pertama dan membiarkannya mengalir ke halaman yang Anda inginkan naik di SE.

Setelah Anda dimuat di file robots.txt Anda dan Pembatasan semua halaman statis di situs / blog itu relatif mudah untuk melanjutkan tren positif. Juga menyimpannya di pikiran dan ingat untuk memasukkan sebuah rel = "nofollow" ke setiap link Anda mempublikasikannya yang tidak harus menerima otoritas apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement