05 Mei 2010

Andrey Arshavin: Saya Akan Tinggalkan Arsenal Untuk Barcelona Pada musim panas ini

Andrei Arshavin, Arsenal (Getty Images)London - Penyerang Arsenal  Andrey Arshavin telah menyatakan bahwa kepidahan dirinya ke  Barcelona musim panas nanti sudah di atur.
Dan Arshavin juga  mengklaim bahwa Gael Clichy akan bergabung dengan di Catalonia.


"Saya akan ke  Barcelona di musim panas," kata Arshavin,yang dikutip menurut The People."Saya selalu bermimpi tentang pergi ke Spanyol dan bermain  untuk tim terbaik di dunia.''Mereka tidak yakin tentang saya  ketika saya masih bermain di Rusia, tetapi saya telah menunjukkan mereka  bahwa aku siap dan saya tahu mereka juga siap untuk bicara padaku."Saya ingin  bermain untuk tim besar dan berusaha untuk memenangkan setiap  persaingan, saya tidak berpikir Anda dapat menilai lebih baik daripada  yang lain, itu semua tentang kemenangan dan saya ingin bermain untuk mereka   dan. tidak akan pernah berubah .

"Aku tahu Gael Clichy akan sangat senang bermain di  luar sana juga, dan ia akan bekerja dengan baik dalam tim mereka."Arshavin  juga terpengaruh oleh persaingan untuk tempat ia akan menghadapi di  Camp Nou."Akan sulit mencoba untuk bersaing dengan Xavi  dan Iniesta tapi itu adalah kompetisi yang saya inginkan, saya tidak  ingin masuk ke tim cadangan," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement