06 Mei 2010

10 Tips Menjaga Kesehatan

Jakarta -Menjaga kesehatan itu penting tapi kadang - kadang kita melupakan hal kecil yang dapat merusak kesehatan. Disini kami memberikan 10 tips menjaga kesehatan.


1. Tidur  lebih awal dan  tidur dengan baik: Fakta bahwa tidur menempati  sepertiga dari kehidupan  sehari-hari Anda berarti sangat penting untuk  memiliki cukup tidur untuk  menjaga kesehatan yang baik. Kurang tidur menurunkan  fungsi sistem kekebalan  tubuh. Anda juga tidak  waspada  dan Anda tidak dapat berkonsentrasi dengan baik dan efisiensi  Anda  berkurang. 

2. Minum air cukup:  Air  membentuk dua pertiga dari berat tubuh kita. Coba bayangkan 85% dari   otak kita terdiri dari air. Air mengatur suhu tubuh  kita dan membantu  pergerakan usus. Menjaga tubuh terhidrasi  berarti Anda  mencegah penyakit dari memasuki tubuh kita 


3. Bahagia:  Kebahagiaan dan  kesehatan saling melengkapi. Kebahagiaan mempromosikan  kesehatan yang  baik dan kesehatan yang baik merangsang kebahagiaan. Crack lelucon dan tertawa  terbahak-bahak dengan teman  dan keluarga setiap saat dan mereka. Kebahagiaan adalah   semangat dan mempengaruhi kesehatan Anda secara positif. 


4. Mengelola stres: Mengatur  kehidupan sehari-hari Anda  secara teratur untuk menghindari stres. Belajarlah untuk  bersantai dan  bermeditasi dengan melakukan yoga atau Tai Chi. Apakah dalam  bernapas  setiap hari untuk membuat pekerjaan Anda lebih baik sistem  limfatik. 


5. Latihan setiap hari:  Tidak  ada kesehatan tanpa olahraga. Hidup adalah tentang  gerakan. Semakin Anda bergerak  semakin baik untuk kesehatan  Anda. latihan giat  mempromosikan sirkulasi darah, berkeringat,  detoksifikasi dan stres  rilis. 


6. Hindari kebiasaan buruk:   Berhenti merokok dan minum cukup. Merokok tidak  hanya buruk  bagi Anda dan orang lain dan itu adalah kebiasaan kotor. Puntung rokok dan abu  menambahkan lebih banyak sampah  lingkungan kita memburuk. 


7. Glorious Food: Makanan  yang paling penting dalam satu hari  adalah sarapan Anda. Setelah berpuasa  sepanjang malam Anda  perlu makanan untuk memulai hari baru dengan  semangat dan energi. Pola  makan seimbang  berarti makan berbagai makanan; lebih penting  mengkonsumsi buah-buahan  dan sayuran tambahan. Hindari makanan dan  makanan yang diawetkan  ditambah dengan bahan pengawet. Ini adalah junk food   dengan nilai gizi kecil atau tidak ada. Makan kurang di  setiap  makan tapi lebih sering pada interval reguler untuk melatih  sistem  pencernaan Anda bila untuk mengharapkan makanan dan membakar  kalori. 


8. Nikmati hidup setiap  hari:  kehidupan sepenuhnya dan menikmati hidup sekarang. Jadilah memperhatikan apa  yang Anda lakukan  setiap hari. Jangan menjalani hidup  secara mekanis seperti makan,  berpakaian dan mengemudi saat pikiran Anda  di tempat lain. Memperlambat untuk  menghargai setiap saat dalam  kehidupan. 9. tujuan hidup: Apakah  Anda  menemukan kekosongan dalam hidup, melayang tanpa tujuan dengan  apa-apa  untuk melihat ke depan dalam hidup? Tetapkan tujuan dalam   kehidupan untuk menghindari keputusasaan dan depresi. Dengan tujuan Anda hidup  dengan  harapan dan harapan. 


10. sikap mental Positif:  Sebuah pola pikir positif  mempromosikan emosi positif. emosi positif seperti  keceriaan  dan rasa percaya diri meningkatkan kesejahteraan dan  meningkatkan  kesehatan yang baik. Kembangkan pikiran cinta,  iman dan sukacita untuk  meningkatkan kesehatan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement