05 Mei 2010

Chelsea Mesti Dapatkan, Villa Atau Aguero



Chelsea bingung memilih salah satu dari Sergio Aguero atau David Villa bersamaan datangnya minat untuk mendatangkan gelandang Munchen asal Perancis Franck Ribery pada musim depan.

"Saya ingin melihat frontman," kata Cundy, "sebuah Villa David atau Sergio Aguero pemain tipe frontman, seseorang dengan sesuatu yang sedikit berbeda, yang mungkin dapat bermain secara bersama, apakah itu Didier (Drogba) atau Nicolas ( Anelka). " tambah Cundy, yang mewakili Blues antara 1988 dan 1992.
"Saya pikir kami tidak memiliki kecepatan,kadang-kadang kami bisa agak lambat untuk bereaksi dan ketika kita sedang melakukan serangan balik,tim lawan dapat berkumpul kembali cukup cepat. Seseorang seperti Ribery - atau Arjen Robben, meskipun ia tidak akan kembali,tentu saja mereka dapat belari sekitar 30 atau 40 meter ke depan"

Cundy telah mengamati akademi klub produk dari dekat, "Saya pikir Chelsea memiliki satu atau dua anak muda yang mungkin dapat mengisi sebagian"
"Ada Jeffrey Bruma misalnya. Pertanyaannya adalah, dapat ia datang dan mengganti (Ricardo) Carvalho? Saya pikir dia mungkin bisa. Dia adalah bakat yang sangat baik dan dia dengan mudah bisa menjadi yang ketiga atau keempat bek tengah, Ivanovic bisa bermain di sana juga. "

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement