07 Mei 2010

New Scripts ADJACKING Tanpa PAY PER CLICK

Jakarta - Rupanya banyak yang  percaya bahwa Pay Per Click adalah cara tercepat untuk mendapatkan banyak pengunjung terus mengklik iklan anda tapi sebenarnya bukan itu cepat cara untuk menarik pelanggan ke situs web Anda.

Dibandingkan dengan PPC, menulis artikel tidak diragukan lagi sebagai  media tercepat untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda. Ada alasan-alasan berikut ini yang membuktikan menulis artikel lebih "membayar" dari pada PPC.

Metode terbaik dan murah  untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas online adalah menulis  artikel. Lebih lama terpampang dari pada spanduk iklan yang ada di berbagai situs web yang  berjanji untuk membawa  lebih banyak pelanggan potensial dan lalu lintas web ke situs web Anda  untuk suatu jangka waktu yang lama tanpa biaya apapun.

Artikel dengan kualitas  yang baik dengan informasi yang relevan tentang sesuatu. Dansebenarnya, Anda adalah sumber  terbaik mendapatkan laba tanpa mengeluarkan uang. Ini adalah metode murah  karena biasanya situs-situs yang mempublikasikan artikel Anda  mempublikasikannya secara gratis. Jumlah pengunjung terus  datang kembali untuk membaca artikel Anda selama mereka berhubungan  informatif dan berkualitas baik. 


Penerbit juga  mempromosikan penulis yang baik dengan mengirimkan link artikel mereka yang  hadir di situs Web mereka dan  sebagai newsletter mereka. Pekerjaan yang baik  mendapat promosi dan di dalamnya membawa hasil lebih banyak pengunjung ke  website ini dan kemudian dari link yang ada dalam artikel Anda mereka  pergi ke situs web Anda. 

Banyak berpendapat  pelanggan yang menemukan artikel Anda layak merekomendasikan kepada  teman-teman mereka dan itu berarti kemajuan. Ini peningkatan  pertumbuhan pembaca potensial Anda dan pengunjung di website Anda. Ini memberi dan menerima  karena Anda memberikan yang terbaik dan  Anda memperoleh hasil yang baik  sebagai balasan. 

Search Engine  Optimization harus ada di dalam strategi ini. Search Engine SEO akan memberikan lebih banyak pengunjung ke  website Anda. Search Engine  Optimization membantu membawa dalam situs web Anda ke peringkat atas di  mesin pencari. Search engine ini  menghasilkan peringkat berdasarkan jumlah pengunjung yang mengunjungi  situs Anda dalam pencarian untuk konten dan dilihat inbound  mereka itu akan membantu meningkatkan peringkat Anda. Peningkatan peringkat  atau peringkat teratas berarti keuntungan yang lebih bagi Anda. Pay Per Klik kurang  bermanfaat dan lebih mahal dibandingkan dengan program menulis artikel karena menulis  menghasilkan lebih banyak lalu lintas dibandingkan dengan PPC. 

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement