25 September 2010

Pengaruh Instan Google pada Query Pencarian dan Tayangan

Jakarta - Peluncuran Google Instan dikatakan membawa beberapa perubahan dalam data kueri penelusuran. Hal  ini karena, ketika kata kunci yang diketik di Google Instan, itu  membuat menampilkan hasil pencarian sampai pengguna berhenti mengetik. Ini dinamis update untuk menampilkan hasil pencarian sesuai dengan ketentuan diketik oleh pengguna. Ini  berarti bahwa orang mungkin akan melihat atau mengunjungi situs web di  tingkat yang lebih cepat, kemungkinan besar tanpa mengklik atau menekan  "enter" tombol. Juga, kata kunci ekor panjang sekarang, lebih mungkin untuk meningkatkan tingkat konversi. Hal  ini disebabkan oleh fakta bahwa, pengguna yang akan ketik kata kunci  ekor panjang, yang mungkin mencari informasi yang sangat spesifik. Dalam situasi ini, Google Instant bertindak sebagai panduan dan menavigasi pengguna untuk informasi yang dikehendaki.Namun  Google menyatakan bahwa meskipun mereka presentasi hasil pencarian  mungkin akan berbeda, website masih butuh konten persuasif dan kuat pada  halaman website, sehingga dapat memberikan pengalaman pengguna yang  luar biasa. Google menambahkan bahwa  dengan Google Instan, ada kepastian tayangan meningkat karena website  mungkin akan ditampilkan sementara permintaan pencarian sedang diketik.Google Instan akan menghitung penayangan iklan bila:

    
*  Website ini ditampilkan dalam hasil pencarian sebagai terhadap  permintaan lengkap pengguna, dimana pengguna tidak baik dengan memilih  hasil pencarian dari autocomplete atau dengan mengkliknya.
    
*  Seorang pengguna mulai mengetik kata kunci di kotak pencarian Google  dan klik pada link pada halaman yang ditampilkan, seperti iklan hasil  pencarian,, atau pencarian terkait.
    
* Hasil yang didapat ditampilkan selama minimal 3 detik, dalam hal pengguna berhenti mengetik.Cara Kerja:Sebuah website mungkin berisi banyak kesan untuk "mobil mortgage" dan "mobil hipotek di New York". Sebagai  Google Instan mengambil hasil yang lebih cepat sebagai jenis pengguna,  website akan ditampilkan bahkan dengan istilah seperti "mor". Jika  jenis pengguna query "mor" parsial dan melanjutkan dengan klik pada  hasil apapun pada halaman untuk "mobil hipotek", secara otomatis akan  dihitung sebagai kesan untuk website. Itulah kesan tertentu muncul dalam Webmaster Tools untuk "mobil mortgage" permintaan pencarian. Istilah "mobil mortgage" juga akan termasuk dalam HTTP perujuk, bila pengguna mengklik untuk mengunjungi situs web. Ada  kemungkinan bahwa situs web akan tetap mendapatkan tayangan untuk  permintaan seperti "mobil hipotek di New York", tetapi sebagai Google  Instan membantu pengguna untuk menemukan hasil cepat, situs mungkin akan  mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan tayangan dengan jangka pendek  juga.Google  Instan akan sangat bermanfaat bagi situs yang paling, khususnya bagi  mereka yang memiliki pengunjung kurang dan konversi bahkan kurang.



0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement