15 Agustus 2010

MU Tak Butuh Villa Atau Messi

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan, Setan Merah tidak perlu membeli pemain dengan harga mahal pada bursa transfer musim panas ini. Karena itu, Ferguson menilai United tak perlu membeli pemain sekaliber Lionel Messi atau David Villa.

Ferguson sepertinya sangat puas dengan materi pemain yang dimilikinya sekarang. Juru taktik asal Skotlandia ini berpendapat, pemain muda United sudah cukup mampu untuk mengarungi kerasnya kompetisi Liga Primer Inggris mau pun Eropa.

“Klub-klub lain tentunya akan senang kami tidak belanja pemain besar seperti David Villa, atau ngotot membeli Lionel Messi,” ujar Ferguson dilansir tribalfootball.com.

“Saya pikir, kami tidak perlu melakukan itu. Saya menaruh kepercayaan kepada pemain muda yang akan muncul. Kami sangat bagus dalam masalah ini, dan saya tetap memakai pola perekrutan yang sudah lama diterapkan.”

“Tidak ada seorang pun yang meninggalkan klub. Jika ada orang yang bilang [Manchester] City lebih baik, itu dikarenakan [Roberto] Mancini mendapat satu tahun ekstra untuk menanamkan kukunya dibandingan United. Dengan skuad yang ada sekarang, dan selisih usia pemain tidak jauh, kami akan berkembang.”

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement