15 Mei 2010

Feedburner Mempopulerkan Blog Anda

Jakarta - Jika Anda baru ke Feedburner Anda harus check it out! Semua datang dengan blog file khusus yang disebut RSS atau paling sering diperluas sebagai "Really Simple Syndication". Ini adalah pakan berbasis web yang digunakan untuk mempublikasikan blog entries berita utama dll dalam format standar. Dengan kata lain setiap kali Anda menulis dan mempublikasikan blog baru di blog Anda, update RSS feed Anda dengan blog entry terbaru. pengunjung blog Anda kemudian dapat memilih untuk berlangganan feed Anda dengan web browser atau aplikasi email seperti Gmail atau bahkan khusus RSS Reader seperti Google Reader. Setelah itu setiap kali Anda menerbitkan sesuatu di blog mereka akan menerima pemberitahuan bahwa ada sesuatu yang baru di blog Anda, tanpa harus pergi ke blog Anda setiap saat dan kemudian bertanya-tanya apakah telah diupdate.

Jika Anda berpikir tentang itu, RSS feed sangat mirip dengan email newsletter, tapi tanpa harus repot-repot mengumpulkan pengunjung Anda alamat email dan mengirimkan mereka secara manual
Dengan mendaftar RSS feed blog Anda dengan FeedBurner, Anda akan melihat berapa banyak pelanggan Anda, Anda bahkan dapat membuat uang tunai dengan feed Anda! Jadi, jika Anda memiliki sebuah blog dan tidak menggunakan FeedBurner - saya mendorong Anda untuk terus maju dan mendaftar sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement