11 Mei 2010

Efek Negatif GaramEfek Negatif Garam

Jakarta - Apakah Anda tahu tentang dampak negatif  yang terdapat pada garam (natrium yang berlebihan) dapat terhadap kesehatan  secara keseluruhan? Kebanyakan orang tidak menaruh banyak perhatian untuk  itu sampai terlambat, Alasannya adalah  bahwa konsumsi garam yang berlebih sangat berbahaya pada sistem  kardiovaskular Anda dan secara khusus pada tekanan darah.

Pembunuh nomor  satu di Amerika Serikat adalah penyakit jantung, dan sebagian besar dari  masalah adalah orang-orang makanan makan hari ini. Makanan yang  sarat dengan natrium dan pengawet lainnya yang berbahaya bagi tubuh  kita. Garam adalah salah satu dari beberapa penambah rasa enak pada makanan, tanpa khawatir orang memberikan sedikt dan lebih banyak kepada makanan mereka tanpa diketahiu mereka bahwa ada dampak negatif pada garam yang berlebihan pada makanan.


Ada beberapa perusahan mencoba mencari alternatif laindengan sedikit
natrium rendah ke pada garam. Hal ini terlihat dan  rasanya seperti garam yang dipasaran memiliki hingga 70% natrium kurang. Ini sebuah produk pantas dicoba, karena sebagian besar orang di  luar sana akan mengalami kesulitan umtuk menhilangkan  garam dari makanan mereka  sama sekali. Ini adalah alternatif yang sehat akan memungkinkan Anda untuk  tetap menikmati rasa garam tetapi tanpa efek negatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement