24 April 2010

Mancini Ingin Boyong Pemain Bintang

Manchester - pelatih baru Man.City telah menyiapkan sejumlah nama yang telah masuk daftar belanja Roberto Mancini pada transfer musim panas mendatang.

    * Arsenal * Cesc Fàbregas
    * Barcelona * Zlatan Ibrahimovic
    * Inter Milan * Maicon
    * Liverpool * Fernando Torres
    * Manchester United * Ronney


Tak puas dengan pembelian pemain bintang pada musim berjalan, kali ini Manchester City kembali lagi menyiratkan niatnya untuk mendatangkan pemain bintang yang lebih anyar.

Adalah pelatih Roberto Mancini yang menyampaikan niat tersebut. Mantan pelatih Inter Milan ini menyampaikan sejumlah rencananya untuk membeli seorang pemain superstar pada musim panas nanti.

Meski belum menyebut nama, namun sejauh ini Citizens telah dikaitkan dengan Fernando Torres [Liverpool], Cesc Fabregas [Arsenal] serta Zlatan Ibrahimovic [Barcelona].

"Yang pasti uang akan banyak membantu," ucap Mancini seperti dilansir dari laman Tribalfootball.

"Saya rasa kami harus bisa membeli seorang pemain top. Kami harus memastikan kalau tidak menggelontorkan dana terlalu banyak buat pemain ynag biasa saja."

"Tapi jika ada kesempatan untuk berbelanja membeli pemain top, yakni pemain muda yang dapat membantu kami membangun sebuah masa depan, saya rasa itu sangat baik."

"Saya tak mau terlalu boros karena saya sangat menghargai klub dan para pemiliknya. Tapi jika kami mebutuhkan seorang pemain, mengapa tidak dilakukan."

"Yang pasti jika kami ingin memenangkan Liga Primer dalam persaingan dengan Chelsea maupun Manchester United, rasanya kami memang wajib untuk mendatangkan sejumlah pemain penting."

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement