08 April 2009

HANTAMAN HATI - Cerpen

Hari ini
Dua mata itu bertatapan. Tak ada sedikitpun kesejukan diantaranya.
AC di dalam restoran tak lagi terasa. Bahkan terik matahari seakan menyatu dengan hawa panas mereka.
Valda mulai bicara.
Syifa diam.

-10 hari yang lalu-
"Val, kamu lagi dimana sich?"
"Aku lagi di jalan, kamu tunggu aja, sebentar lagi aku sampai kok."
"Yaudah aku tunggu di depan rumah ya?"
"Oke babe."
Sambungan terputus.
Kupacu mobilku dengan cepat menuju rumahmu. Selang beberapa menit akupun sampai dirumahmu dan aku melihatmu berpenampilan seperti biasanya, rambut panjang sebahu dengan cat rambut berwarna merah dan juga kamu mengenakan pakaian yang sesuai dengan cuaca panas pada siang itu. Dan aku dengan perawakan yang bisa dibilang lumayan hanya mengenakan kaos oblong putih dan celana jeans.
(selengkapnya di Garazi Inspirasi)

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Free Website Hosting

Advertisement